Tomi Airbrush Bisa Langsung Kerja Bareng

Motorplus - Rabu, 15 Juli 2015 | 08:45 WIB

Rumah modifikasi Tomi Airbrush buka semacam kursus belajar teknik airbrush di workshopnya yang ada di Jl. Kebon Raya No. 103, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. “Ini lebih ke kursus pencarian bibit airbrusher handal. Setelah lulus, bila orangnya berbakat, kita tawarin gabung dan tentunya digaji,” ajak Tomi Gunawan, owner Tomi Airbrush.

Tomi Airbrush buka semacam kursus belajar teknik airbrush dibagi dua paket. Paket Rp 5 juta (1 bulan) dan paket Rp 7 juta (3 bulan). “Uang ini akan digunakan untuk paralatan belajar. Mulai dari pen brush, cat, peralatan pendukung dan bidang yang akan digunakan selama kursus,” terang pria yang karyanya sudah go internasional ini.

Tomi Airbrush buka semacam kursus belajar teknik airbrush dalam satu angkatan, sangat terbatas. Hanya 5 orang siswa saja. Untuk guru pengajar, ada airbrusher handal sebanyak 4 orang. Tomi sendiri, bertugas sebagai mentor selama belajar-mengajar berlangsung. Materi pembelajaran, mulai dari pondasi awal. Seperti dempul, ampelas, cat dasar, teknik painting dan airbrush.

“Tahapan belajar tadi, juga dibagi-bagi berdasarkan bidang yang digunakan. Pertama pakai bidang aklirik, dilanjut ke helm, bila sudah menguasai kedua bidang ini. Peserta akan dipercaya mengerjakan bodi motor milik konsumen,” terangnya. Untuk jam belajar, mulai dari pukul 09.00–17.00 WIB (Senin-Sabtu).

Oh ya, siswa yang masuk di kursus Tomi Airbrush ini, harus fokus dan bisa masuk Senin-Sabtu. “Bila mengikuti anjuran tadi, saya jamin, keluar dari sini pasti bisa menguasai teknik airbrush,” yakin Tomi. Buat sobat yang mau ikut kursus di Tomi Airbrush, monggo calling dulu ke (021) 565-2607. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular