Penghargaan Untuk Pembalap Jawa Barat Dari Pengprov IMI Jabar

Motorplus - Sabtu, 11 Juli 2015 | 07:19 WIB

Bertempat di De'rain hotel, hari ini (10/7)  Pengprov IMI Jawa Barat bikin buka puasa bersama. Pada kesempatan yang baik ini santunan kepada anak yatim juga diberikan oleh Pengprov IMI Jabar. Sekaligus juga penghargaan untuk Pembalap Jawa Barat dari Pengprov IMI Jabar. Penghargaan untuk Pembalap Jawa Barat dari Pengprov IMI Jabar yang Juara Umum Kejurda Road Race, Drag Bike, dan Juara Umum Kejurda Grasstrack musim 2014.

"Tidak hanya itu, pada kesempatan ini kami juga memberikan hadiah juara umum kepada pembalap yang tahun lalu berprestasi," bilang Rio Teguh, Ketua Pengprov IMI Jabar.

Penghargaan untuk Pembalap Jawa Barat dari Pengprov IMI Jabar dari Juara Umum Kejurda Dragbike untuk Asep Robot di kelas Rookies, Hardiawan di kelas Bebek 4-tak 200 cc dan Sport Frame. Sedangkan di kelas Matic 200 cc dan 4-tak 130 cc, Ayi Rosidi sebagai juara umumnya.

Untuk Juara Umum Kejurda Road Race, ikelas OMR Honda bertengger nama Rifki Rahadian, Riefsa Firdaus Hakim di kelas MP5 dan MP6 Pemula B, di kelas MP3 dan MP4 pemula ada Nurdeki Ristan, sedangkan di kelas MP3 dan MP4 ada nama Anggi Priangan, paling mencolok adalah prestasi Irfan Chupenk yang merajai di kelas MP1, MP2 dan MP7. Sedangkan juara umum di Kejurda Grasstrack dikelas pemula mampu diraih oleh Aldi Juhe, untuk kelas Junior diraih Reza Pangsit sedangkan di kelas Senior dirajai Chikal Faisal.

Selamat kepada juara umum, semoga mampu mempertahankan prestasinya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular