Rahasia Ubahan Aerodinamika Ducati GP15 Di MotoGP Jerman

Motorplus - Rabu, 15 Juli 2015 | 18:30 WIB

Ada yang bilang bodywork alias badan Ducati GP15 diubah untuk MotoGP Sachsenring Jerman, minggu lalu (12/7). Tapi, apa saja ubahan fairing Ducati GP15 untuk MotoGP Jerman? Jadi penasaran? Eh, ketahuan nih dua poin utama perubahan yang terjadi di bodi Ducati GP15. Ini rahasia ubahan aerodinamika Ducati GP15 di MotoGP Jerman.

Rahasia ubahan aerodinamika Ducati GP15 di MotoGP Jerman di winglet dan buntut tawonnya. Winglet diperpanjang dan ditekuk ke bawah. Jadi arah tangkapan anginnya ke bawah. rahasia ubahan aerodinamika Ducati GP15 di MotoGP Jerman di bagian buntut di tambah lubang.

Rahasia ubahan aerodinamika Ducati GP15 di MotoGP Jerman penting karena sirkuit Sachsenring Jerman punya kemiripan karakter dengan trek Assen. Seperti komentar Andrea Dovizioso sebelum balapan di Sachsenring yang bisa di artikelnya di www.motorplus-online.com. (www.motorplus-online.com)

     

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular