Peluang Pembalap Indonesia Raih Podium Suzuka 4 Hours

Motorplus - Jumat, 24 Juli 2015 | 22:03 WIB

 

Melihat hasil kualifikasi Suzuka 4 Hours yang diliput langsung www.motorplus-online.com Jumat (24/7), Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding And Motorsports PT Astra Honda Motor (AHM), optimis peluang pembalap Indonesia raih podium Suzuka 4 Hours yang akan berlangsung besok (25/7). Dua rider Merah Putih yang turun di Suzuka 4 Hours tahun ini, Andi 'Gilang' Farid Izdihar dan Aditya Pangestu.

Andi dan Aditya membawa nama tim Astra Honda Racing Team (AHRT).  Keyakinan peluang pembalap Indonesia raih podium Suzuka 4 Hours masuk akal.

"Peraihan catatan waktu mereka terus membaik. Secara skill dan fisik mereka pun semakin bagus. Tapi kita tidak akan tau apa yg akan terjadi saat balapan nanti. Karena banyak faktor yang bisa mempengaruhi jalannya lomba," ujar Anggono.

Peluang pembalap Indonesia raih podium Suzuka 4 Hours  juga didukung dua fakta. Tahun di gelaran yang sama Andi Gilang nyaris podium. Plus didukung adaptasi yang cepat dari partnernya, Aditya, yang musim 2014 juga pernah mengikuti balap Suzuka 2 Hours di Suzuka.

Terbukti saat sesi kualifikasi, catatan waktu Aditya tak terpaut jauh dari Andi Gilang yg sukses menorehkan waktu 2 menit dan 17,874. "Memang awal-awal pindah dari 250 cc ke 600 cc agak kagok. Tapi saya bisa cepat beradaptasi sejak latihan," tutup Aditya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular