Moge Club Indonesia kerja bareng Badan Narkotika Nasional

Motorplus - Kamis, 30 Juli 2015 | 06:20 WIB

Nih dia, bor! Kegiatan positif diselenggarakan oleh Moge Club Indonesia (MCI). Moge Club Indonesia kerja bareng Badan Narkotika Nasional (BNN). Event ini punya manfaat bagi two wheelers  karena sharing ikhwal bahaya Narkoba yang ada di sekitar kita.

Acara sosialisai yang diselenggarakan untuk rehabilitas 100.000 pengguna Narkoba dan Narkotika. Alhasil, respon bagi para two wheelers sangat membludak di event Moge Club Indonesia kerja bareng Badan Narkotika Nasional ini. peserta yang hadir pun hingga 1.000 lebih yang memadati zona parkiran Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat (23/05).

Event sosialisasi Narkoba dimulai pukul 10.00  sampai  17.00 Wib. Motoris enjoy hang out sekaligus bicara tentang kaidah-kaidah safety riding bersama MCI. “Kami sangat concern dan ingin semua brothers menjauhi Narkoba. Barang-barang itu sama sekali tak ada gunanya dan berbahaya bagi diri sendiri dan bangsa ini. Apalagi, buat bikers, sangat berbahaya saat riding,” serius Indra Prahajaya, Ketua Moge Club Indonesia.

“Kegiatan yang sangat  positif. Sipnya, antusias bikers besar. Mereka datang hampir dari seluruh Indonesia. Kami mengimbau untuk memerangi narkoba. Bagi mereka yang sudah terjerat, jangan takut untuk melapor kepada BNN dan Mitra. BNN akan memberikan rehabilitasi gratis, tidak ada penangkapan dan Penjara. Kami rehab gratis sampai sembuh,” ujar Dikdik, anggota Sumber Daya Manusia BNN. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular