Paket Bore Up UMA Racing Untuk Yamaha R15

Motorplus - Rabu, 19 Agustus 2015 | 05:45 WIB

Pembesut Yamaha R15 yang merasa tenaganya kurang nendang. Nah, paket bore up UMA Racing untuk Yamaha R15 jadi pilihan. R9 Store yang berlokasi di Jakarta Barat ini, menjual paket bore up UMA Racing untuk Yamaha R15 buatan Malaysia ini.

“Untuk UMA Racing enggak jual sistem paket, tetapi satuan,” tutur Johan, bagian workshop sales R9 Store. Harga headnya Rp 5,33 juta, sedangkan bloknya sendiri dibanderol Rp 2,55 juta.

Harga paket bore up UMA Racing untuk Yamaha R15 sudah termasuk dari isi cylinder head yaitu klep dengan ukuran in 23 dan ex 20, per klep, serta pelatuk klep. Tidak lupa noken as yang juga masuk dalam paket super head ini dengan durasi total 280 mm.

Begitu juga blok yang sudah termasuk paking set dan piston forged dengan ukuran 62 mm. Nah kalau sobat ingin aplikasi blok dan head UMA Racing ini, biasanya thorttle body dan fuel injector turut serta diganti.

“Throttle body dan injector diganti dengan yang lebih besar, karena menyesuaikan kapasitas mesin yang ikut membengkak,” tutup Johan lagi. Untuk lebih jelasnya, sampeyan bisa kontak ke nomor telepon 021-6230-5986. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular