MOTOR Plus Bikin Two Stroke Day

Motorplus - Selasa, 4 Agustus 2015 | 16:58 WIB

Tahun 2015 jadi tahun yang memilukan buat industri motor di tanah air. Tahun ini tepatnya tanggal 31 Juli lalu motor bermesin 2-tak resmi di stop produksi di Indonesia. Khususnya setelah PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan berat memutuskan menghentikan produksi Kawasaki Ninja 150 series. Makanya ada niatan MOTOR Plus bikin Two Stroke Day sebagai penghormatan kepada pecinta motor bermesin 2-tak.

Rencananya MOTOR Plus bikin Two Stroke Day berbarengan dengan helatan Bursa Motor (Burtor) bikinan MOTOR Plus, September mendatang. Rencananya kita sesama pecinta motor bermesin 2-tak ingin konvoi keliling Jakarta. Kita bikin kabur nyamuk penyakit dengan asap mesin 2-tak hehee.

Hingga saat ini untuk konsep dan struktur acara MOTOR Plus bikin Two Stroke Day masih digarap. Enaknya kita kumpul bareng kali yaa buat bikin konsep acaranya. Buat sobat pecinta atau anggota komunitas motor bermesin 2-tak boleh banget buat gabung. Biar kita gampang mendatanya sobat bisa kasih komen atau kirim pesan ke Fan Page tabloid MOTOR Plus di link ini https://www.facebook.com/motorplusweekly?fref=ts . Kita tunggu ya partisipasinya. (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular