Kompetisi Instruktur Safety Riding Honda Digelar di Palembang

Motorplus - Senin, 10 Agustus 2015 | 22:00 WIB

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan gelaran Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SIC). Kompetisi instruktur safety riding Honda ini digelar di Palembang, Sumsel. Acara dilangsungkan pada tanggal 9-11 Agustus 2015.

"Kompetisi ini untuk memastikan kompetensi instruktur safety riding yang terus terasah agar senantiasa melayani masyarakat," jelas A. Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis AHM.

Kompetisi instruktur safety riding Honda yang digelar di Palembang diikuti 150 instruktur main dealer, 1.000 advisor safety dealer Honda dan melibatkan 500 advisor komunitas Honda di seluruh wilayah. Ada 4 kategori yang dilombakan, kelas instruktur, kelas advisor komunitas, kelas advisor dealer dan kelas wanita.

"Dari seluruh peserta itu di seleksi di wilayah masing-masing dan mendapatkan yang terbaik yakni 46 instruktur safety riding main dealer, 41 advisor safety riding komunitas dan 9 advisor safety riding dealer Honda," tambah Anggono Iriawan, Manager Safety Riding & Motorsport AHM yang hadir di kompetisi instruktur safety riding Honda yang digelar di Palembang. (www.motorplus-online.com).

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular