Hari ini Pesta Bikers Di Indonesia International Motor Show 2015 Dimulai

Motorplus - Rabu, 19 Agustus 2015 | 06:09 WIB

Bikers punya area cuci mata di Indonesia International Motor Show 2015 yang berlangsung dari siang ini (19/8) sampai 30 Agustus di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Bisa dibilang salah satunya pesta bikers di Indonesia International Motor Show 2015 .

 

Pesta bikers tahun ini ada di Indonesia International Motor Show 2015 karena Indonesia International Motor Show enggak cuma ajang pameran. Kalau pameran sih semua orang bisa bikin, modalnya cuma mepet pihak pabrikan, lobi dikit-dikit, dan ajak gaul deh. Tapi, pesta bikers tahun ini ada di Indonesia International Motor Show 2015 karena selain memamerkan motor-motor Eropa dan Jepang, tapi juga ada aktivitas yang enggak kalah seru.

Di Indonesia International Motor Show siap adu keahlian di Asean Stunt Day yang digelar 20-30 Agustus dan Supermoto Race War yang dihajat 22 Agustus. Ada juga Indonesian Builder dan kontes modifikasi lho. Ayo ada enggak show yang heboh seperti Indonesia International Motor Show kali ini untuk bikers? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular