Shinta Pede Mengkustom Honda Scoopy Untuk Riding Nusantara

Motorplus - Senin, 7 September 2015 | 06:42 WIB

Ingat lagu Tomboy, almarhum rocker gaek Deddy Stanzah? Liriknya kurang lebih, ‘mmm laki-laki sombongpun khan angkat topi…!’. Lirik ini cocok untuk Shinta. Walau ada keterbatasan, Shinta pede mengkustom Honda Scoopy untuk riding nusantara. Weiz! Bukan riding bisa. Wajar kalau cewek asal Pekan Baru ini diganjar rekor MURI sebagai pengendara difable terjauh.

Waktu hang out dengan EM-Plus, ia memang hebat! “Sejak kecil pengen keliling Nusantara. Kalau naik pesawat, ah..kurang explore. Makanya saya minta bantu paman memodifikasi Honda Scoopy keluaran tahun 2010 ini pakai roda tambahan di bagian belakang,” paparnya.

Shinta pede mengkustom Honda Scoopy untuk riding nusantara cabut dari kotanya tanggal 4 Oktober 2014, menempuh setidaknya 18.000 km. Cewek yang berprorefi sebagai Guru TK ini tinggal menelusuri Sumatera dan pulang ke kampung halamannya untuk menyelesaikan misi keliling Indonesia ini.

“Saya ingin menginspirasi semua orang agar tidak menjadikan keterbatasan sebagai halangan kita. Saya seperti punya kaki baru dalam mewujudkan mimpi saya dalam mengelilingi nusantara ini,” ujar Shinta yang juga sempat menyentuh Sarawak (Malaysia) dan Brunei Darussalam ini selama melakukan perjalanannya.

Ada yang belum kesampaian Shinta pede mengkustom Honda Scoopy untuk riding nusantara? Wah, cewek 30 tahun ini ingin melanjutkan journeynya setidaknya hingga ke Asean. “Kalau ada sponsor, saya ingin sih riding lebih jauh. Rencananya saya mau keliling Asean. Tapi, saya butuh sponsor. Karena selama melakukan perjalanan keliling nusantara ini, saya seluruhnya pakai dana pribadi,” bilangnya.

Bagi para pembaca yang ingin melihat galeri perjalanan Shinta bisa diklik website pribadinya di www.limitedwithoutlimits.com. Di sana banyak foto keren hasil jepretan Shinta yang bisa menginspirasi bikers lain yang mau keliling Indonesia lho. Salut, sist! Keren..keren..keren. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular