Turing Ke Malang Pakai Honda New Sonic 150

Motorplus - Kamis, 27 Agustus 2015 | 11:03 WIB

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer Honda untuk kawasan Jawa Timur, bikin media asyik nih. MPM ngajak  turing ke Malang pakai Honda New Sonic 150 dari Surabaya.   

Malang dijadikan lokasi test ride Honda Sonic 150R dengan diikuti enam media otomotif.  Dari Surabaya diajak keliling kota Malang dengan berbagai kondisi jalanan (25/8).

"Malang menjadi kota kedua setelah Surabaya dari penjualannya pun cukup bagus," bilang Purwanto selaku General Manager Technical Servis Divison MPM.

Turing ke Malang pakai Honda New Sonic 150 mengungjungi lokasi wisata seperti museum tank dan museum angkut di Batu, Jawa Timur. "Saya berharap teman-teman jurnalis Surabaya bisa merasakan langsung sensasi Sonic dengan berbagai kondisi jalanan," harap Purwanto lagi.

Kondisi jalanan terbilang bervariasi mulai tanjakan, turunan, jalan bergelombang dan kemacetan. Kalau melihat data penjualan sendiri, kontribusi dari motor tipe sport menyumbang sekitar 14,2 persen. "Target penjualan untuk Sonic sekitar 5000-5500 unit," yakin Purwanto. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular