Pertama Kali Yamaha Cup Race Seri ke-5 Digelar Di Pati Jawa Tengah

Motorplus - Jumat, 28 Agustus 2015 | 16:30 WIB

Yamaha Cup Race (YCR) bergulir kembali dan merapat lagi ke pulau Jawa. Kali ini di sirkuit Stadion Joyokusumo Pati, Jawa Tengah, yang berlangsung 29-30 Agustus. Cerita barunya nih pertama kali Yamaha Cup Race seri ke-5 digelar di Pati Jawa Tengah.

”Seri ini istimewa karena untuk pertama kalinya Yamaha Cup Race digelar di Pati. Perkembangan balap di daerah ini sangat bagus dan kejuaraan daerah sering diadakan. Dengan pertumbuhan seperti itu, tentunya masa depan balap menjanjikan dengan bibit-bibit pebalap muda mudah dicari,” ujar Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pertama kali Yamaha Cup Race seri ke-5 digelar di Pati Jawa Tengah akan diikuti rider Yamaha yang turun di Motoprix Region Jawa. Sirkuit Stadion Joyokusumo bakal dipadati untuk menyaksikan skill mumpuni para rider. Hausnya masyarakat akan tontonan balap terpenuhi dengan adanya YCR perdana di daerah mereka.

Pertama kali Yamaha Cup Race seri ke-5 digelar di Pati Jawa Tengah dibuka 8 kelas dilombakan :

‎1. YCR 1, Moped 125 cc Tune Up Seeded + Open Class Injeksi

2. YCR 2, Moped 110 cc Tune Up Seeded + Open Class Injeksi

3. YCR 3, Moped 125 cc Tune Up Pemula + Open Class Injeksi

4. YCR 4, Moped 110 cc Tune Up Pemula + Open Class Injeksi

5. YCR 5, Moped 125 cc Pemula B (usia di bawah 16 tahun)

6. YCR 6, OMR Jupiter Z1 Pemula B, Non Pabrikan - Lokal (unit motor disediakan Yamaha)

7. YCR 7, Moped 4 Tak 110 cc lokal Eks.Karesidenan Pati

8. YCR 8, Moped 4 Tak 125 cc lokal Eks.Karesidenan Pati

Wawan Tembong dan Endank Soekamti

Di hari Minggu, masyarakat akan dihibur oleh freestyler Wawan Tembong menggunakan MT-25. Wawan baru saja mengukuhkan dirinya sebagai jawara ASEAN bersama MT-25. Hiburan musik Endank Soekamti pun akan menemani pengunjung YCR Pati. (www.motorplus-online.com)

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular