Tim Etape Ke-3 Endurance Journey Federal Oil Bergegas ke Jambi

Motorplus - Minggu, 30 Agustus 2015 | 10:06 WIB

Setelah kemarin menikmati keindahan kontruksi jalur Kelok 9 dan jam Gadang, hari ini (30/8) tim etape ke-3 Endurance Journey Federal Oil bergegas ke Jambi. Beda dengan rute kemarin yang cuma menempuh jarak 250-an km. Hari ini untuk sampai ke Jambi dari Bukittinggi, tim harus menempuh jarak sekitar 550 Km. Bisa dibilang rutenya dua kali lipat dari yang kami lewati kemarin.

Tim etape ke-3 Endurance Journey Federal Oil bergegas ke Jambi akan melewati beberapa tempat wisata yang eksotik. Tim akan melewati indahnya danau Singkarak, jalan terus menuju Solok, serta melewati wilayah yang terkenal dengan hasil tambang batu baranya, Sawahlunto. Pastinya nanti kita bakal ceritakan apa saja hal-hal menarik yang terjadi selama perjalan.

Riding tim etape ke-3 Journey Federal Oil  yang bergegas ke Jambi ini lumayan ekstrim. Sebab, di Jambi kabarnya kabut asap kebakaran hutan masih menyelimuti kota tersebut. Untuk tetap menjaga kesehatan tim sudah membekali diri dengan membawa masker. Semoga semuanya berjalan lancar. Tunggu update selanjutnya dari kami. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular