Helm Jorge Lorenzo Kembali Berembun

Motorplus - Minggu, 30 Agustus 2015 | 22:10 WIB

Setelah selesai balapan MotoGP Silverstone Inggris hari ini (30/8), Jorge Lorenzo menunjuk helmnya sambil masuk ke paddock Movistar Yamaha MotoGP Team. Komentar MotoGP langsung mengartikan kalau helm Jorge Lorenzo kembali berembun.

Helm Jorge Lorenzo kembali berembun jadi biang keladi kegagalannya saat trek Silverstone Inggris diguyur hujan sejak start sampai finish. Helm Jorge Lorenzo kembali berembun setelah pertama kali pelindung kepala berlabel HJC juga pernah berembun di MotoGP di MotoGP Qatar.

Memang, faktanya saat balapan rider Juara Dunia MotoGP 2010 dan 2012 ini memang sempat beradu di depan. Tapi di lap-lap pertengan Jorge mengendur. Tapi, dari gerak badan Jorge jelas kalau helm Jorge Lorenzo kembali berembun. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular