Danilo Petrucci Takut Nyalip Lorenzo

Motorplus - Selasa, 1 September 2015 | 14:14 WIB

Di MotoGP seri 12 yang berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris, Danilo Petrucci bikin kejutan dengan finish posisi ke-2. Ada yang menarik dalam drama merebut posisi ke-2, Danilo Petrucci takut nyalip Lorenzo.

Menurut Petrucci, dia sangat gugup saat berada di belakang Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Paling parah, Danilo Petrucci takut nyalip Lorenzo. Pembalap asal Italia ini takut bersentuhan dengan Lorenzo saat bertarung. Apalagi jika dia sampai terjatuh dan menyentuh Lorenzo.

"Saya takut buat bertarung jarak dekat dengan Lorenzo. Takut membayangkan ekspresinya kalau sampai terjadi insiden yang melibatkan kita berdua. Apalagi dia sedang berjuang meraih gelar juara dunia. Makanya, saya cuma mencari posisi yang aman buat menyalip," ucap pembalap tim satelit Ducati.

Wajar sih Danilo Petrucci takut nyalip Lorenzo, pasalnya rekan satu tim Rossi ini memang sedikit emosional. Tidak jarang Lorenzo ketangkap memaki rider lain yang membuatnya terjatuh. Untungnya Petrucci berhasil overtake dengan mulus jadi enggak kena semprot Lorenzo. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular