YFRB Dan YRCI Jajal Yamaha R Series Di Sentul

Motorplus - Kamis, 10 September 2015 | 11:00 WIB

Riungan tampak terjalin dan lebih solid dengan event Track Day Reunite yang digelar 27 Agustus 2015. Yup.. para riders asal Yamaha Factory Racing Bali (YFRB) dan Yamaha Racing Club Indonesia (YRCI) jajal sirkuit Sentul pake Yamaha R1 dan Yamaha R1M. Sip banget YFRB dan YRCI jajal Yamaha R Series di Sentul.

Diikuti 50 riders penyemplak mesin kapasitas gede, YFRB dan YRCI jajal Yamaha R Series di Sentul, ikuti coaching clinic dipandu pembalap Harlan Fadillah. Yang intinya ulas beberapa teknik dan teori riding macam performance, mesin, suspensi, track dan skill hingga safety.

Mencoba beberapa lap, riders yang hadir melahap sirkuit sekaligus mengaplikasikan hasil coaching clinic mulai dari body position, racing line dan braking. 

Selaku divisi race, brother Roy bikin gelaran Track Day Reunite yang intinya kunjungan balasan dari YFRB. “Berawal dari YRCI sambangi YFRB, nah sekarang YFRB datang ke Jakarta sekalian bikin gelaran di Sentul deh,” ucap Roy.

Sesi berikutnya masing–masing 3 lap riders jajal semplakan kapasitas 250 cc, 600 cc dan 1.000 cc. Itu untuk latihan apa yang telah mereka ikuti saat coaching clinic. Tentunya test ride ini momen special bagi para riders yang hadir, karena bisa mengeksplore semplakan anyar 1.000 cc. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular