10 Mekanik dan Service Advisor Terbaik Honda Akan Tarung Di Pontianak

Motorplus - Sabtu, 5 September 2015 | 19:57 WIB

Grand final kontes keterampilan teknik dan service advisor Honda 2015, digelar di Rumah Radakng, Pontianak, Kalimantan Barat (4-6/9). Dari 7.873 mekanik bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan 1.467 service advisor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia, sudah diseleksi jadi 27 peserta. Kemudian diseleksi lagi jadi hanya 10 mekanik dan 10 service advisor.

Di hari grand final ini ada 10 mekanik dan 10 service advisor terbaik Honda akan tarung di Pontianak. Mereka akan mengikuti rangkaian pengetesan mulai dari ujian teori, praktek penggunaan alat bengkel, analisa teknis dan trouble shooting. Sedangkan, bagi service advisor penilaian dilakukan dalam bentuk role play atau studi kasus pelayanan terhadap konsumen.

10 mekanik dan 10 service advisor terbaik Honda akan tarung di Pontianak, harus memenuhi kriteria penilaian yang sudah ditentukan oleh pihak Astra Honda Motor. "Poin penting penilaian yaitu Hirarki. Maksudnya hirarki adalah urutan pekerjaan hingga bisa memecahkan masalah yang terjadi di unit," jelas Sarwono Edhi, selaku tim juri dari AHM.

Peserta 10 mekanik dan 10 service advisor terbaik Honda akan tarung di Pontianak, akan merebutkan posisi pertama, kedua dan ketiga. Untuk juara pertama mendapat satu unit Honda New Sonic 150R, juara kedua uang tunai Rp 10 juta dan juara ketiga dapet Rp 6 juta. Siapa pemenangnya? Malam ini penentuannya (5/9). (www.motorplus-online.com)

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular