Beli Honda New Sonic Dan All New Honda CB150R Di Pontianak Ada Potongan 9 Kali Cicilan

Motorplus - Sabtu, 5 September 2015 | 20:08 WIB

Hari ini (5/9) Honda New Sonic 150R dan New CB150R Streetfire resmi mengaspal di Pontianak, Kalimantan Barat. Kalau mau beli Honda New Sonic dan All New Honda CB150R di Pontianak ada potongan 9 kali cicilan.

Promo beli Honda New Sonic dan All New Honda CB150R di Pontianak ada potongan 9 kali cicilan  mulai dari tanggal 1-10 September 2015. Hanya 10 hari nih promo beli Sonic dan CB150R di Pontianak ada potongan 9x cicilan. "Kalau dihitung, untungnya bisa Rp 300 ribuan," kata Ronny Agustinus, Region Head Astra Motor Pontianak.

Sobat tinggal dateng ke prosesi launching di Rumah Radang, terus bisa beli Honda New Sonic dan All New Honda CB150R di Pontianak ada potongan 9 kali cicilan. Selain itu ada hiburan yang ok punya. Mulai dari artis nasional seperti Tipe-X dan masih banyak yang lainnya.

Oh ya.. Ada juga komunitas bikers, kontes modifikasi, komunitas pecinta reptil, burung dan diskon menarik tentunya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular