Honda Karisma 125 D Gorilla Supermoto

Motorplus - Senin, 5 Oktober 2015 | 05:09 WIB

Nur Cahyo, builder BIM’s, punya selera tersendiri untuk tampilan motor cebol. Doi mengkawinkan sasis Honda Gorilla dengan mesin Honda Karisma. Konsepnya supermoto classic. Untuk kesan classic didapat dari sepaket bodi asli Gorilla, yang didatangkan langsung dari Jepang. Makanya, MOTOR Plus sebut Honda Karisma 125 D Gorilla supermoto

Untuk menguatkan konsep supermoto di Honda Karisma 125 D Gorilla supermoto, area kaki-kaki dibikin gambot. Pelek lebar 3.00x10 di depan dan belakang, dikombinasi ban Deli Tire ukuran 120/70-10. Kemudian, sok depan aplikasi model upside down variasi untuk Gorilla. Karena ban sudah gede, terpaksa swingarm aftermarket harus disesuaikan.

“Siku penguat jembatan arm, dipapas agar ban bisa masuk,” kata pria yang beralamat di Jl. Kertonatan, RT.02/RW.02, Kartosuro, Solo, Jawa Tengah ini. Karena supermoto kental dengan aura perlombaan, pengereman juga dibikin pakem lewat adopsi double cakram di depan dan belakang. Kemudian sok belakang pakai YSS. Jadi deh Honda Karisma 125 D Gorilla supermoto yang Ciamik! (www.motorplus-online.com)

Data Modifikasi :

Handle rem : KTC Racing

Knalpot : CLD C1

Swingarm : Aftermarket

Sepatbor : Kustom

BIM’s : 0856-4702-7457

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular