Valentino Rossi Tidak Lihat Jorge Lorenzo Sudah Mendekat Saat Kualifikasi MotoGP Misano

Motorplus - Minggu, 13 September 2015 | 16:29 WIB

Sanksi pengurangan 1 poin terhadap Valentino Rossi karena menghalangi Jorge Lorenzo saat kualifikasi MotoGP Misano San Marino kemarin (12/9) diakui sebagai kesalahan Valentino Rossi.  Tapi, diakui Valentino Rossi tidak lihat Jorge Lorenzo sudah mendekat saat kualifikasi MotoGP Misano.

Valentino Rossi tidak lihat Jorge Lorenzo sudah mendekat saat kualifikasi MotoGP Misano karena The Doctor lebih duluan lihat melihat posisi Jorge dari layar lebar di sisi sirkuit. “Saya lihat, ah Jorge masih jauh. Sepersekian detik saya mau lihat ke belakang, eh Jorge sudah ada di belakang saya,” bela The Doctor.

Memang, kalau dilihat dari tayangan TV saat kejadian Rossi melambat di posisi racing line sesaat sebelum Jorge masuk mendekatinya. “Itu semua salah saya. Saya sudah minta maaf ke Jorge. Tapi, sekali lagi jujur saja saya enggak lihat,” tutup Valentino Rossi tidak lihat Jorge Lorenzo sudah mendekat saat kualifikasi MotoGP Misano. (www.motorplus-online.com)

 

 

  

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular