Pilihan Pas Minuman Berenergi Untuk Bikers Sejati

Motorplus - Selasa, 15 September 2015 | 04:51 WIB

Brother yang ngegas motor tiap hari ke sekolah, kampus, atau tempat kerjaan pasti sering ngerasa cape banget. Kalau sudah lelah, mau ngapain aja kan jadi males. Supaya enggak gampang cape, sobat harus tahu pilihan pas minuman berenergi untuk bikers sejati.  

Pilihan pas minuman berenergi untuk bikers sejati coba deh bro Kratingdaeng. Kratingdaeng bisa memenuhi kebutuhan cairan selama 8 jam. Supaya manfaat Kratingdaeng benar-benar terasa, baiknya minum 30 menit sebelum nekuk setang motor di jalanan. 

Kan, kalau naik motor, apalagi, siang hari dipastikan cairan di badan pasti akan berkurang. Bukti cairan berkurang gampang banget bisa dirasakan atau dilihat keluarnya keringat dari badan. 

Tapi, lebih dari itu bro. Kenapa Kratingdaeng jadi pilihan pas minuman berenergi untuk bikers sejati? Nih dia pilihan pas minuman berenergi untuk bikers sejati untuk Kratingdaeng karena banyak manfaatnya. Di dalam minuman asal Thailand ini ada 10 faedah.

Pertama, Manfaat Taurin

Taurine  asam amino yang banyak terkandung di dalam ikan dan laktosa (ASI). Taurin punya kegunaan memperbaiki fungsi kerja jantung, memaksimalkan fungsi otak  dan membantu proses sekresi enzim untuk metabolism lemak dalam tubuh.

Kedua, Manfaat Kafein

Manfaat kafein merupakan antioksidan yang banyak ditemukan di kopi dan cokelat. Antioksidan menangkal polusi asap kendaraan, debu, ataupun sejenisnya saat ngegas motor di jalanan. Faedah kandungan kafein di Kratingdaeng juga merangsang saraf otak untuk meningkatkan proses metabolism dan meremajakan sel-sel dalam tubuh. Efek langsungnya meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan.

Ketiga, Manfaat Inositol

Kegunaan isotol meningkatkan proses metabolisme lemak.

Keempat, Manfaat Vitamin B3 atau Niacinamide

Efeknya positif Niacinamide adalah mengkonversi karbohidrat dan lemak jadi energi.

Kelima, Manfaat Provitamin B5 atau Dexpanthenol

Dexpanthenol  komponen koenzim yang berperan penting dalam metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein.

Keenam, Manfaat Vitamin B6 Pyridoxine HCl

Pyridoxine HCl membantu metabolisme asam amino, lemak dan berperan dalam pembentukan sel darah merah.

Ketujuh, Manfaat Vitamin B12 atau Cyanocobalamine

Cyanocobalamine berperan dalam pembentukan sel darah merah, meningkatkan kerja sistem saraf, membantu dalam proses pembentukan jaringan yang melindungi serabut saraf.

Kedelapan, Manfaat Kolin atau Choline

Choline untuk melindungi hati dan meningkatkan proses metabolism lemak.

Kesembilan, Manfaat Lisin atau Lysine

Lysine membantu proses produksi energy, menurunkan kadar kolesterol membantu proses pertumbuhan tulang, kulit dan pembentukan otot.

Kesepuluh, Manfaat Glukuronolakton

Manfaat Glukuronolakton  untuk meningkatkan konsentrasi dan daya ingat. Juga, Glukuronolakton  melindungi liver pada saat bekerja keras.

Kandungan minuman Kratingdaeng pun sudah sesuai standar lembaga resmi Badang Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia. 

Minuman berenergi menurut BPOM, minuman yang jika diminum dalam jumlah yang wajar sesuai aturan minum perhari maka dapat memberikan energi tidak kurang dari 300 Kkal (KepDirjen POM RI No 02240/B/SK/VII/91), pangan yang dapat memberikan energy minimal 300 Kkal per hari (dari BPOM RI No HK 00.05.52.4321).

Nah, seluruh kandungan dalam Kratingdaeng sudah sesuai dengan batas keamanan yang ditetapkan BPOM sehingga aman dikonsumsi 3 botol sehari. Di Indonesia Kratingdaeng diproduksi di pabrik Sukabumi yang sudah memperoleh sertifikasi ISO 9002 dan lulus uji keamanan pangan dimana setiap produk yang diproduksi telah melewati proses HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Points) yang ketat.

Silakan deh Kratingdaeng dijadikan pilihan pas minuman berenergi untuk bikers sejati. (www.motorplus-online.com)

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular