Gerry Salim Dan Andi Gilang Gagal Naik Podium Di Shell Advance Asia Talent Cup Zhuhai Cina

Motorplus - Sabtu, 19 September 2015 | 15:53 WIB

Hasil yang kurang bikin senang untuk Gerry Salim dan Andi ‘Gilang’ Farid Izdihar di Shell Advance Asia Talent Cup Zhuhai Cina. Race 1 yang berlangsung hari ini (19/9) Gerry Salim dan Andi Gilang gagal naik podium di Shell Advance Asia Talent Cup Zhuhai Cina.

Gerry Salim dan Andi Gilang gagal naik podium di Shell Advance Asia Talent Cup Zhuhai Cina setelah diperkirakan akan bisa meraih podium. “Selisih catatan waktu kualifikasi posisi 1 sampai 10 enggak sampai 1 detik. Gerry ke-10 dan Andi posisi ke-12,” beber Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motorsports Division PT Astra Honda Motor (AHM).

Untuk race ke-1 ini dua rider Astra Honda Racing Team, Andi Gilang berada di posisi ke-5 dan Gerry Salim ke-6. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular