Tiga Rider Luar Jakarta Yang Ikut Two Stroke Day Di Burtor 2015

Motorplus - Senin, 28 September 2015 | 13:45 WIB

Sabtu (26/9) ada yang pantas dikasih salut saat Two Stroke Day di Burtor 2015, Parkir Timur, Senayan. Hebatnya, dari lebih 500 rider pengguna mesin 2 langkah, ada tiga rider luar Jakarta yang ikut Two Stroke Day di Burtor 2015.

Tiga rider luar Jakarta yang ikut Two Stroke Day di Burtor 2015 dari Kebumen, Madiun, dan Semarang. “Seru banget. Enggak percuma datang jauh-jauh,” bilang Muhammad Ardani, perwakilan F1ZR Kebumen Community. “Saya tahunya dari facebook-nya MOTOR Plus,” bilang kompak Untung Eko Wiono dan Heri Setiawan yang mewakili F1ZR Association Madiun & Semarang.

Tiga rider luar Jakarta yang ikut Two Stroke Day di Burtor 2015 diundang untuk datang ke markas besar MOTOR Plus di Jl. Panjang, No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Thanks bro! (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular