Tren Motor Kecil Bergaya Scrambler

Motorplus - Kamis, 1 Oktober 2015 | 06:00 WIB

Virus motor bergaya scrambler sepertinya belum meredup hingga akhir tahun ini. Setelah Ducati yang mengeluarkan varian Scrambler, nampaknya pabrikan lain terus mengikuti. Bahkan, tren motor kecil bergaya scrambler sepertinya bakalan booming di Tokyo Motor Show 2015. Honda mengkonfirmasi akan membawa Honda Grom 50 bergaya Scrambler.

Honda Grom 50 sendiri merupakan motor mini dengan kapasitas mesin 50 cc. Tren motor kecil bergaya scrambler coba ditularkan Honda lewat konsep yang dihadirkan. Hingga saat ini ada dua konsep Grom 50 bergaya scrambler. Satu model hadir dengan warna silver yang terlihat sporty dengan desain scrambler. Di sisi kanan-kiri dan depan motor ada nomer 3 yang dipasangkan. Tidak ada penjelasan apa makna dari nomer 3 ini.

Model lainnya hadir dengan warna hijau doff. Sekilas tampak seperti menggambarkan sosok motor militer. Bannya menggunakan ban dual purpose. Yang pasti kedua motor ini punya desain knalpot yang menjulur ke atas khas motor bergaya scrambler. Hingga sekarang belum ada penjelasan apakah motor ini akan dijual ataupun tidak. Yang pasti, keluarnya desain ini bisa jadi inspirasi buat sobat yang ingin membangun motor bergaya scrambler. Tren motor kecil bergaya scrambler sepertinya juga bisa menjadi booming kedepannya nanti. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular