Gaya Bikers Riding DGR Di London Terkumpul Dana Lebih Dari Rp 5 Milyar

Motorplus - Jumat, 2 Oktober 2015 | 18:34 WIB

Bikers tumpah ruang di jalanan London dengan apparel sangat formal Minggu lalu (27/9). Silakan lihat gaya bikers riding DGR di London. Gaya bikers riding DGR di London berasal dari 64 kota di Inggris.

Hasilnya setelah hang out di London ribuan bikers yang tinggal Inggris terkumpul lebih dari 226.165 ribu Poundsterling alias sekitar lebih dari Rp 5 milyar.  DGR digelar 64 kota di dunia. Dana yang terkumpul dari donasi semua kota yang menghajat DGR 2,5 juta US Dollar atau sekitar lebih dari Rp 37,5 milyar.  Semua dana ini akan disumbangkan untuk penderita kanker prostat.

Totalnya bikers sedunia yang turut meramaikan DGR 36.915 orang. Tiga tahun lalu peserta DGR dari seluruh kota yang merayakan hanya 2.500 orang. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular