Guy Martin Membuat Buku Tentang Kematian

Motorplus - Selasa, 6 Oktober 2015 | 04:48 WIB

Penggemar balap ekstrim seperti TT Isle of Man pasti kenal dengan Guy Martin. Pembalap asal Inggris ini salah satu pembalap bermental baja yang berani memacu motor balap berkecepatan lebih dari 300 Km/jam di jalan raya. Kabar terakhir diberitakan Guy Martin membuat buku tentang 'kematian'. Maksudnya, ia menceritakan betapa dekatnya para pembalap jalanan dengan kematian.

Coba tengok aja judul bukunya yang ditulis 'When You Dead, You Dead'. Bener dong kalau disebut Guy Martin membuat buku tentang kematian. Di buku ini Guy yang dijuluki Wolverine mengisahkan berbagai pengalaman mengerikannya saat balapan. Salah satunya, saat dirinya jatuh di atas kecepatan 270 Km/jam dan membentur terotoar jalan. Itu adalah kecelakaan paling mengerikan karena disaat yang bersamaan motornya hancur terbakar. Guy Martin sangat dekat dengan kematian.

"Saat itu saya mematahkan lima tulang vertebrae, lima tulang rusuk, dua tulang di tangan kanan dan juga patah tulang dada," beber Guy Martin.

Karena kecelakaan mengerikan yang sering dialaminya Guy Martin Membuat buku tentang kematian ini. Iya mengingatkan betapa dekatnya mereka dengan kematian. Namun Guy percaya, separah apapun kecelakaan yang dihadapi kalau belum waktunya mati dia akan terus balapan. Begitupun sebaliknya, jika saatnya sudah datang, kematian akan menjemput dimanapun dan kapanpun. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular