DAM Honda Jawa Barat Bikin Kontes Film Pendek

Motorplus - Kamis, 8 Oktober 2015 | 18:04 WIB

Peserta, pemateri dari Sembilan Matahari, dan pihak DAM Honda Jawa Barat

PT Daya Adicipta Mustika (DAM), main dealer Honda Jawa Barat, bikin acara gaul banget. DAM Honda Jawa Barat bikin kontes film pendek. DAM Honda Jawa Barat bikin kontes film pendek dengan nama kegiatan The 1st Honda Genuine Parts Short Movie Competion.

DAM Honda Jawa Barat bikin kontes film pendek yang pesertanya Kamis ini (8/10) dibekali Short Movie Workshop alias pelatihan bikin film pendek di kampus Universitas Islam Bandung. Materi bikin film pendek dari Sembilan Matahari, komunitas film Bandung. Peserta workshop ini diikuti 34 kampus dan siswa setingkat SMK se-Bandung raya.

Film pendek yang dibikin peserta harus diupload ke youtube dan instagram. Salah satu penentuan pemenang ditetapkan dilihat dari jumlah viewer di youtube dan instagram. "Tapi juga dilihat kualitas film setelah dinilai.juri," beber Honey Gunawan, Asisten Manager Part Marketing DAM.

Penentuan pemenang The 1st Honda Genuine Parts Short Movie Competition di bulan November. Hadiah total untuk pemenang Rp 10 juta. "Kompetisi ini secara enggak langsung memperkenalkan Honda Genuine Part. Karena segmen Honda sekarang ini lebih banyak anak muda," tutup Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular