Marc Marquez Nahan Sakit Di Latihan Resmi MotoGP Motegi Jepang

Motorplus - Jumat, 9 Oktober 2015 | 18:05 WIB

Benar tuh seperti artikel sebelumnya, Marc Marquez harus nahan sakit di latihan resmi MotoGP Motegi Jepang hari ini (9/10). Marc Marquez harus nahan sakit di latihan resmi MotoGP Motegi Jepang hari ini akibat patahnya lima tulang metaparcal tangan kanan.

“Sesi latihan pertama saya mencoba untuk tahu batas kemampuan jari-jari tangan kiri. Saya harus menyesuaikan riding style saya dengan kondisi jari tangan kiri. Semuanya bisa berjalan bagus,” kata Marc Marquez.

Upaya tim Repsol Honda untuk mengurangi rasa sakit telapak tangan Marc dengan bikin bantalan di handgrip Honda RC213V yang dipakai Marc. “Paling terasa sakit waktu late braking. Tapi, saya berusaha untuk mengalahkan sakit,” urai Marc, rider yang sudah empat kali jatuh musim ini.

Efeknya Marc sedikit mengubah posisi tangan saat motor menikung ke kiri. Tapi, sempat di sesi latihan resmi kedua MotoGP Motegi Jepang, Marc hampir jatuh dari motornya. Apakah Marc Marquez harus nahan sakit di latihan resmi MotoGP Motegi Jepang sampai sesi free practice besok (10/10)?. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular