Nah Buka Suara Juga Kalau Valentino Rossi Khawatir Pakai Michelin MotoGP Musim Depan

Motorplus - Minggu, 11 Oktober 2015 | 09:08 WIB

Motor Valentino Rossi rusak karena jatuh saat tes Michelin di sirkuit Aragon akhir September lalu

 

Akhirnya, keluar juga dari mulut Valentino Rossi tentang Michelin yang sudah dites tiga kali musim ini, Sepang, Mugello, dan Aragon. Omongan The Doctor soal ban pabrikan asal Prancis terungkap sebelum babak kualifikasi MotoGP Motegi, Jepang (10/10). Enggak tahunya, Valentino Rossi khawatir pakai Michelin MotoGP musim depan.

“Kalau Anda enggak jatuh di atas kecepatan 140 km/jam, Anda enggak bakalan bisa tahu karakter ban yang dipakai. Hehehe,” canda The Doctor.

Lucuan Valentino tetap enggak bisa disembunyikan bro. Akhirnya, jelas kenapa Valentino Rossi khawatir pakai Michelin MotoGP musim depan. “Saya jatuh dua kali saat tes Michelin di dua sirkuit yang berbeda. Waktu MotoGP belum pakai satu merek, Bridgestone, saya jatuh 14 kali saat balapan di trek yang juga berbeda. Wajar dong saya khawatir apakah bisa Michelin cepat improve menyesuaikan dengan motor yang dipakai pembalap?” urai Juara Dunia 9 kali ini.  

Sebelumnya, setiap informasi setelah tes Michelin tahun ini lebih banyak dari satu sumber, Nicoulas Gobert, Direktur Teknik Michelin. Valentino Rossi khawatir pakai Michelin MotoGP musim depan karena pengalaman buruk MotoGP musim 2006. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular