Trend Baru Motif Helm Kombinasi Clear Coat, Glossy, Dan Doff

Motorplus - Senin, 12 Oktober 2015 | 16:38 WIB

Sukses dengan garapannya helm krom bermotif, lagi-lagi Eric Caprin yang memang piawai mencari trend baru, kembali memperkenalkan virus anyar di pelindung kepala. Eric yang bermarkas di Surabaya, Jawa Timur ini, bikin trend baru motif helm kombinasi clear coat, glossy, dan doff.

Memang, motif helm kombinasi clear coat,  glossy, atau doff sudah banyak yang mengaplikasi untuk helm balap dan harian. Tapi, jika ketiganya dipadukan ini yang bisa dibilang trend baru setelah muncul era stiker camo baru-baru ini. Jadi, boleh dong motif helm kombinasi clear coat, glossy, dan doff dianggap trend baru.

“Susahnya di bagian pengecatan doff, ruang kosong untuk cat doff di antara motif harus benar-benar ditutup secara pas jika ingin mendapatkan hasil yang sempurna,” cerocos pemilik Caprin Racing di kawasan Gubeng Kertajaya Surabaya.

Proses tutupnya sama saja seperti modifikator lain ketika melakukan pengecatan, cukup pakai isolasi yang khusus untuk airbrush. Setelah itu baru deh disembur doff sesuai selera.

“Doff nya bisa diberi motif juga seperti contoh, kebetulan model itu yang baru dan pastikan juga cat doff benar-benar kering sebelum melepas penutup,” wanti pria yang mematok harga mulai Rp 2 jutaan untuk pengecatan motif helm kombinasi clear coat, glossy, dan doff. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular