Cover Body Yamaha M1 Untuk Yamaha R25

Motorplus - Jumat, 6 November 2015 | 11:53 WIB

Memang sudah ahli dalam body kit. Hasil garapannya sudah banyak yang mejeng di ajang kontes, maupun dipakai buat balap. Tapi, dalam proses pembuatannya, hampir sama persis kok. Giliran Chemonk Modified mengeluarkan body kit alias cover body Yamaha M1 untuk Yamaha R25.

“Setiap bodi yang dibuat, mau untuk kontes atau balap, bahan yang dipakai sama. Perbedaanya hanya ada di detailing,” terang Andri Irwan, pentolan Chemonk Modified.

Rumah modifikasi di Jl. Assirot No. 2A, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini, menggunakan material fiber roffing 100 dan lapisan pertamanya disebut mat 200 untuk cover body Yamaha M1 untuk Yamaha R25. Sedangkan resin cover body Yamaha M1 untuk Yamaha R25, pakai resin bening tipe 157.

 “Roffing ini gunanya supaya body gak gampang getas, trus didukung juga kualitas resinnya. Selain itu, bikin body tidak terlalu kaku dan masih agak lentur,” jelas Andri.

Khusus penunggang Yamaha R25, body kit mengikuti bentuk Yamaha M1. Selain itu juga, cover body Yamaha M1 untuk Yamaha R25 bisa dibeli satuan. Harganya, untuk kelasan motor 250 cc gak jauh beda. Sepaket untuk kontes dibanderol Rp 8,5 juta, sudah termasuk grafis dan wind shield.

Sedangkan cover body Yamaha M1 untuk Yamaha R25 untuk balap, dibanderol Rp 5,5 juta dan ditawarkan dua pilihan, cat epoxy atau cat dasar putih. (www.motorplus-online.com)

Daftar harga:

Cover seat  : Rp 400 ribu

Cover headlamp depan-belakang  : Rp 500 ribu

Undercowl   : Rp 600 ribu

Rear huger  : Rp 300 ribu

Kondom tangki   : Rp 450 ribu

Sepatbor depan  : Rp 300 ribu   

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular