Pilihan Body Fairing Yamaha R25 Untuk Balap Di Bawah Rp 2 Juta

Motorplus - Jumat, 27 November 2015 | 05:49 WIB

Nah, buat ente-ente yang doyan ‘nyentul’, bisa lirik body race dari rumah modifikasi Donz Autobodywork. Pasalnya, bodi yang doi tawarkan pas banget buat sobat pakai ketika race. Ini pilihan body fairing Yamaha R25 untuk balap

Pilihan body fairing Yamaha R25 untuk balap terdiri dari 5 item, yaitu fairing atas dengan desain tanpa headlamp alias buta, fairing bawah meliputi engine sampai undercowl. Lalu, jok sampai buntut lancip ala motor-motor balap. Terakhir, kondom tangki dan sepatbor depan.

“Bahannya sama seperti body kit yang lain, menggunakan serat fiber yang dibentuk sesuai lekuk bodi. Pemasangan pun mudah karena mengikuti kedudukan baut motor standarnya. Paketnya sendiri, hanya cukup merogoh kocek Rp 1,8 juta,” ucap Donny Alfariza, Owner dari Donz Autobodywork.

Masih terjangkau kan pilihan body fairing Yamaha R25 untuk balap? Cocok buat bodi pengganti saat mengikuti fun race ataupun event-event balap lainnya. Pemasangan dan pencopotan pun cukup mudah, tidak perlu membuka banyak-banyak baut dan bodi seperti standarnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular