Sambangi Markas Pembibitan Pembalap Jawa Barat Golden Racing Team

Motorplus - Jumat, 16 Oktober 2015 | 12:25 WIB

Setelah training fisik di stadion Subang

Golden Racing Team, tim balap asal Subang, Jawa Barat, asuhan Pepen Purnama tempatnya pembibitan pemula. Hasilnya Andi Izdihar alias Andi Gilang meroket dengan umur di bawah 17 tahun gelaran Shell Asia Talent Cup tahun ini. Begitu juga dengan Aditya Pangestu yang tahun lalu ketiga di Asia Dream Cup.  Makanya, yuk sambangi markas pembibitan pembalap Jawa Barat Golden Racing Team.

Kemarin (15/10) kesempatan deh sambangi markas pembibitan pembalap Jawa Barat Golden Racing Team. Langsung ketemu Pepen Purnama. “Sekarang kami sedang concern membina bibit muda, untuk kejurnas MP5 dan MP6. Saya lagi mempersiapkan tiga anak,” bilang Pepen yang doyan banget music cadas sekelas Metallica dan Iron Maiden.

Kalau enggak datang langsung ke markas Golden Racing Team, enggak bakalan tahun kalau Pepen mencetak pembalap bagu harus dipupuk secara dini, enggak bisa bisa instan. Di sini mereka juga dipersiapkan setelah golden agenya alias masa usia matangnya selesai diharapkan masih bisa berkontribusi.

Sedang diterapi untuk mencek kondisi fisik kalau ada yang cedera

Salah satu hal untuk mempersiapkan rider-rider muda bisa lebih baik secara fisik, merek ada jadwal terapi klinik fisioterapi rumah sakit  Subang. Ninu Kusumawati, terapis, melakukan terapi ultrasound untuk semua pembalap muda dari Golden Racing Team. Tujuannya untuk melacak apakah ada cedera yang perlu ditangani cepat.  (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular