Kawasaki Siapkan Versi Murah Ninja H2

Motorplus - Jumat, 16 Oktober 2015 | 13:04 WIB

Kabar terbaru menyebutkan Kawasaki siapkan versi murah Ninja H2. Kawasaki Ninja H2 memang menjadi masterpiece untuk kelas motor produksi masal yang dibuat Kawasaki. Namun, untuk saat ini harganya dirasa masih terlalu tinggi. Jadi, enggak salah kalau Kawasaki siapkan versi murah Ninja H2. Sebab, itu bisa menarik lebih banyak minat konsumennya.

Menurut rumor yang beredar, Kawasaki siapkan versi murah Ninja H2 dengan nama Kawasaki Ninja R2. Sayang, hingga saat ini belum ada penjelasan teknis mengenai motor ini. Kabar terbesar menyebut kalau Ninja R2 akan pakai desain yang mirip dengan H2. Namun, untuk spek lebih detailnya akan sedikit dibawah Ninja H2. Wajar, karena Kawasaki akan mengejar harga produksi yang lebih murah.

Banyak yang meyakini motor ini akan dipajang resmi pada Tokyo Motor Show yang berlangsung akhir bulan ini. Di situ baru akan kelihatan dengan gamblang seperti apa wujud aslinya dan bagaimana spek rincinya. Jadi kita harus bersabar setidaknya hingga akhir bulan ini. Semoga saja benar rumor yang membicarakan Ninja R2 ini. Dengan hadirnya R2 pastinya akan menambah banyak line up superbike spesial yang dijual masing-masing pabrikan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular