Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo Dapat Teguran Keras

Motorplus - Selasa, 20 Oktober 2015 | 05:00 WIB

Nah, tuh kan gelagat yang kurang bagus persaingan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk memperebutkan Juara Dunia MotoGP 2015 dikhawatirkan memanas. Karena itulah, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dapat teguran keras. Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dapat teguran keras dari Lin Jarvis, Direktur Yamaha Team.

“Saya sudah kasih peringatan ke Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo supaya enggak saling menjatuhkan. Ini penting untuk image team,” beber Lin.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dapat teguran keras dari Lin wajar. Ini fakta yang terjadi saat babak latihan resmi MotoGP Phillip Island Jumat lalu (16/10). Apa yang terjadi Phillip Island jangan sampai memanjang dan bikin pertarungan menjadi enggak sehat.

“Saya betul-betul mengharapkan keduanya balapan dengan fair, meski pertarungan yang sangat keras di sirkuit. Seandainya terjadi perbuatan yang enggak fair, pasti akan diingat banyak orang dalam jangka yang panjang. Dan ini sangat memalukan,” jelas Lin yang asli Inggris ini.

Masih dua seri MotoGP musim ini, Sepang dan Valencia. Segalanya bisa terjadi seandainya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo enggak bisa mengatur emosi karena panasnya perseteruan mereka musim ini. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular