Naikan Performa Tanpa Ngorek Modalnya Head dan Blok Silinder PDK Kawasaki Ninja 150

Motorplus - Rabu, 21 Oktober 2015 | 05:33 WIB

Mau naikin peforma Ninja 150? Gak usah repot oprek blok silinder bawaannya bro. Soalnya, sudah ada head dan blok silinder PDK Kawasaki Ninja 150 nih. Dipercaya bisa naikin peforma motor, karena memiliki banyak perbedaan dibanding blok bawaan pabrik nih.

“Iya, head dan blok silinder PDK Kawasaki Ninja 150 beda sama blok biasa, terutama materialnya yang lebih bagus dan kuat. Selain itu juga sudah di porting dari pabriknya. Ini yang bikin lebih unggul,” jelas Josep Sembiring, pentolan Luiz Moto di Jalan Satria Raya Blok 17 No. 10, Perum Bumi Satria Kencana, Bekasi Jawa Barat.

Head dan blok silinder PDK Kawasaki Ninja 150 ini dibandrol dengan harga Rp 3,4 juta bro. Buat memastikan stok barangnya, bisa hubungi ke (021) 8855-776. Atau bisa merapat ke tokonya langsung tuh bro, biar gak kehabisan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular