Cara Gampang Bikin Helm Untuk Biker Minor Fighter

Motorplus - Jumat, 30 Oktober 2015 | 06:33 WIB

Saat ini helm dibuat serasi dengan motor. Terbukti dengan adanya hadiah berupa helm dari dealer saat membeli motor baru. Begitu pun halnya dengan motor modifikasi. Produsen helm memproduksi helm sesuai tunggangannya. Salah satu contoh helm untuk Minor Fighter yang memiliki ciri khas ada rambut di atasnya. Mau tahu tips bikin helm untuk biker minor fighter?

Kabar baiknya sobat tidak perlu mencari di toko helm karena Falmi dari Street Garage 88 Ciamis berbagi tips bikin helm untuk biker minor fighter. Untuk pemilihan helm menurut Falmi tidak harus helm mahal, bahkan helm standar atau helm hadiah bisa jadi spesial bisa dijadikan tips bikin helm untuk biker minor fighter.

Peralatan yang diperlukan bor dengan mata bor 8mm, obeng plus, rambut sintetis, dan lem Fox. Setelah yang diperlukan siap tahap pertama buat lubang di bagian atas helm dengan mata bor 8 mm. Tentunya sebelum melubangi kaca beserta busa dilepas dahulu agar mata bor tidak merusak bagian dalam helm. Lubangi dengan cara segaris, jarak disesuaikan dengan ukuran rambut.

Setelah selesai rambut yang akan dipasang dilipat menjadi 2 bagian, ujung lipatan dicelupkan atau diberi lemfox kemudian masukan pada lubang dengan mnggunakan obeng biarkan mengering. Begitu seterusnya hingga selesai. Finishing pengecatan sesuai selera atau sesuai warna motor. Setelah selesai rangkai kembali daleman serta kaca motor.

Ok sob,selamat mencoba.... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular