Pertama Kali HRC Kelas Sport Balap Di Sirkuit Puncak Mario Sidrap

Motorplus - Sabtu, 24 Oktober 2015 | 08:17 WIB

Kemarin malam (23/10) Honda Racing Championship (HRC) sudah meramaikan sirkuit Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan. Gelaran HRC ke-6 ini jadi yang pertama HRC menggelar kelas sport di sirkuit permanen. Juga, pertama kali HRC kelas sport balap di sirkuit Puncak Mario Sidrap.

Pertama kali HRC kelas sport balap di sirkuit Puncak Mario Sidrap yang pesertanya pun lumayan bikin kaget. “Minimal ada 15 motor yang dibawa sama tim untuk turun di kelas HRC1,” beber Andi Farhat, rider yang minggu lalu (18/10) dinobatkan Juara Nasional MP1 2015 dari tim Astra Motor Racing Team, Makassar.

Tuh, 15 motor dari tim-tim yang turun di HRC sirkuit Puncak Mario Sidrap jadi bukti HRC1 disambut serius di kawasan Sulawesi. HRC1 menggunakan Honda CBR150RR. PT Astra Honda Motor yang menggelar HRC juga menyiapkan belasan unit CBR150RR untuk pembalap yang mau ngegas. Rider modal bawa perlengkapan balap aja bro.  

“Bagusnya memang di Puncak Mario balapan pakai sport. Pas banget untuk nikung. Enaknya lagi, abis balap sport setelah itu pakai bebek, jadi lebih gampang,” beber Andi yang asli Bone, Sulawesi Selatan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular