Komunitas Ciledug Trail Adventure Tangerang Jajal Jalur Arus Liar

Motorplus - Selasa, 27 Oktober 2015 | 05:00 WIB

Komunitas yang satu ini, Komunitas Ciledug Trail Adventure Tangerang, memang paling doyan trabas di jalur saudara di luar kota Tangerang. Kali ini Komunitas Ciledug Trail Adventure Tangerang alias C-Tar menyambangi saudara crossernya  pada sabtu (24/10) di Desa Cikidang, Sukabumi.

"Kita atas nama komunitas C-Tar, berterima kasih kepada saudara kita  dari komunitas TROBOS Cikidang. Terutama kepada Bang Zoel, atas undangannya untuk menikmati indahnya alam dan jalur adventure yang sudah disediakan," tutur Ricky Hendrawan, selaku Ketua Komunitas Ciledug Trail Adventure Tangerang yang ngendon di jl. Puribeta 1, Ciledug, Tangerang.

Untuk jalur yang disediakan, memang agak ekstrim nih, bor. Ada jalur datar jambe yang memang tanjakannya hampir 75 derajat dari permukaan, serta melewati jalur arus liar yang memang sering dilewati jalur rafting.

Jalur yang disediakan dengan ukuran jarak hampir 50 km, dengan beberapa jalur ekstrim yang memang sudah disediakan oleh tuan rumah. Para crosser pun jadi antusias untuk ngegas dijalur-jalur ekstrim, " jangan sampai ketemu gelap, bro. Jalurnya masih mistik disini," teriak zoelkarnaen, korlap jalur Sukabumi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular