Ganti Huger Dari Sepatbor Kawasaki Ninja 250 Untuk Honda Vario 125

Motorplus - Kamis, 29 Oktober 2015 | 06:23 WIB

Kreatifitas anak muda sekarang tidak ada habisnya. Padahal motor sekarang designnya sedah sedemikian rupa agar disukai konsumen. Seperti halnya Honda Vario 125 yang sudah berpenampilan sporty dari pabriknya. Pilihan modifikasi simpel abis dengan ganti huger dari sepatbor Kawasaki Ninja 250 untuk Honda Vario 125.

"Ganti huger bisa dongkrak penampilan bro," ujar Deni anggota HV125oc plat Z. Pemuda asal Kawali Ciamis Jawa Barat mengaplikasi huger custom yang berasal dari sepatboard depan ninja 250. Selain tidak mahal juga mudah dilakukan sendiri.

Berbagai cara ganti huger dari sepatbor Kawasaki Ninja 250 untuk Honda Vario 125 . Terlebih dahulu siapkan sepatbor depan Kawasaki Ninja 250 baru atau bekas. Jika sepatbor bekas yang penting bagian depan masih mulus karena bagian depan ini yang akan digunakan. Peralatan yang diperlukan gerinda,amplas dan kunci L. Jika peralatan dan bahan yang dibutuhkan telah tersedia langsung saja beraksi. Sepatbod Ninja dipotong dengan menggunakan gerinda dibuang bagian belakangnya.

Pemotongan samping dudukan baut jadi lebih banyak yang digunakan bagian depan. Kemudian bekas gerinda diperhalus menggunakan amplas. Setelah halus copot huger lama dengan cara melepaskan 2 baut L salah satunya yang dekat filter. Pasang huger custom paskan dudukan baud kencanggkan dengan baud L. Selesai deh,kini Vario 125 makin sporty dengan huger custom yang berasal dari ninja 250.

Selamat berkreasi coba ganti huger dari sepatbor Kawasaki Ninja untuk Honda Vario 125. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular