Posisi Tribun Untuk Fans Marc Marquez Dan Valentino Rossi Bisa Memancing Keributan Di MotoGP Valencia

Motorplus - Kamis, 29 Oktober 2015 | 05:43 WIB

Tiket untuk menonton MotoGP Valencia yang masih dua minggu lagi (8/10) dikabarkan sole out. Sudah ada lay out pembagian tribun berdasarkan fans. Tapi, posisi tribun untuk fans Marc Marquez dan Valentino Rossi bisa memancing keributan besar.

Posisi tribun untuk fans Marc Marquez dan Valentino Rossi bisa memancing keributan besar karena tribun penggemar Marc dan Valentino saling bersebelahan. Silakan lihat gambar lay out sirkuit yang sudah termasuk posisi fans di tribun.

Tikungan kedua sirkuit Valencia yang diberi nama Mick Doohan disetting untuk pendukung The Doctor. Di gambar sirkuit bagian kiri yang berwarna kuning. Hanya jarak beberapa meter sebelum masuk second corner sudah diatur sebagai tempat penggemar MM93 dengan warna merah di lay out sirkuit.

Dengan saling berdekatan, pihak sirkuit harus mempersiapkan keamanan yang ketat. Apalagi, dikabarkan ribuan warga Italia akan datang menonton yang tempatnya di pinggir sirkuit non tribun.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular