Pesan Knalpot Di B-Pazz Pro Racing Exhaust Bisa Ditunggu

Motorplus - Jumat, 22 Januari 2016 | 06:16 WIB

Di kalangan dunia balap motor khususnya balap grasstrack dan motocross, nama B-Pazz Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama B-Pazz Pro Racing Exhaust. Tapi, enaknya pesan knalpot di B-Pazz Pro Racing Exhaust bisa ditunggu.

Tak heran bila knalpot-knalpot produk dari B-Pazz Pro Racing Exhaust banyak dicari orang. B-Pazz Pro Racing Exhaust  home industry yang terletak di kawasan jalan Raya Wonosari KM.9,8 Berbah Sleman. B-Pazz Pro Racing Exhaust didirikan November 1999 oleh Budi Setiawan atau yang lebih dikenal dengan panggilan Dandung B-Pazz. Dengan dibantu 11 orang tenaga kerja, B-Pazz Pro Racing Exhaust memproduksi knalpot sebanyak 5-7 buah perhari.

Bedanya nih meski produksinya sedikit, tapi pesan knalpot di B-Pazz Pro Racing Exhaust bisa ditunggu. “Sejak awal berdiri kami konsisten di knalpot grasstrack dan motocross. Tapi bukan berarti kami tidak produksi knalpot yang lainnya. Semua jenis knalpot diprodusi, buat balap maupun buat harian,” buka dandung.

Dandung menambahkan, pemasaran produknya hampir kesemua wilayah di Indonesia. Sudah banyak reseller yang tersebar di setiap wilayah yang setiap bulanya selalu meminta kiriman berbagai produk. Belum lagi pesan knalpot di B-Pazz Pro Racing Exhaust bisa ditunggu.

“Bikin, pasang dan lalu dicoba di motor. Kalau kurang pas dengan keinginan, kami siap melayani kembali.” tutup pria penyuka rica-rica enthok ini. (www.motorplus-online.com)

B-Pazz Pro Racing Exhaust

Jl. Raya Wonosari KM.8,9 Pasar Paing (Belakang Kid Fun)

Berbah Sleman Jogjakarta

HP: 081-2260-3589 & 0857-2990-0872

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular