Hukuman Rossi di Valencia Bisa Ditunda

Motorplus - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 04:59 WIB

Hukuman Valentino Rossi di Seri Valencia masih bisa berpeluang dihapus atau ditunda setelah rider bernomor 46 tersebut mengajukan banding ke pengadilan tinggi olahraga atau CAS.

Sebelumnya Rossi mendapatkan hukuman tiga pinalti poin di seri Sepang setelah insidennya dengan Marc Marquez di tikungan 14 dan diharuskan start dari posisi belakang di Valencia. Namun, Rossi memilih melakukan banding di pengadilan tinggi olahraga setelah gagal di FIM dan berharap hukumannya dikurangi atau dianulir. 

CAS akan melakukan pengumuman paling lambat tanggal 6 November atau dua hari jelang race berlangsung. Dan bisa jadi hukuman Rossi start dari posisi belakang di Valencia akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular