New Honda Sonic 150R Repsol Selisih Rp 600 Ribu

Motorplus - Senin, 2 November 2015 | 05:14 WIB

New Honda Sonic Repsol Special Edition resmi meluncur melengkapi empat varian sebelumnya. Pacuan berkapasitas 150 cc bermesin DOHC ini ditawarkan dengan harga Rp 21,8 juta (on the road) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dengan harga tersebut, maka Sonic 150R Repsol Special Edition selisih Rp 600 ribu dengan Sonic livery standar yang dijual Rp 21,2 juta. Tak ada perbedaan berarti jika bicara fitur. Sebab, semua yang diaplikasi di Sonic versi standar juga diaplikasi di Sonic Repsol. Perbedaan hanya terletak di desain livery atau grafis bodi saja.

Bodi Sonic Repsol, tentunya mengusung kelir orange dan putih yang cukup dominan. Begitunya, Sonic 150R Repsol Special Edition yang selisih Rp 600 ribu dari versi standar ini juga melengkapi varian motor Honda lainnya yang usung livery Repsol. Seperti Honda CBR 150R, Honda Blade, Honda CBR 250R. Skubeknya enggak pakai nih? He,he,he....

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular