Awas Per Standar Tengah Suzuki Skywave Lemah

Motorplus - Rabu, 4 November 2015 | 12:00 WIB

Awas per standar tengah Suzuki Skywave lemah. Bisa bikin risih karena standar tengah jadi sering ajrut-ajrutan karena per yang mulai melemah. Biasanya per standar tengah Suzuki Skywave lemah karena umur pemakaian yang sudah lama. Efeknya standar tengah jadi menyeret ke tanah atau aspal ketika di ajak ridding.

Banyak yang tidak sadar, akibat digunakan dalam jangka waktu lama dan berulang membuat pegas standar tengah menjadi cepat lemah. Terutama untuk motor yang jarang dipakai atau banyak diam di tempat. Dampak negatifnya, standar jadi susah kembali ke posisi semula. Bahkan, ada kecenderungan menjuntai ke aspal. 

Jangan khawatir keluar duit banyak untuk mengatasi per standar Suzuki Skywave lemah. Enggak perlu main bubut apalagi beli motor baru. Cukup siapkan uang Rp 100 ribu buat mengatasi masalah ini. Sobat tinggal beli per standar baru yang dijual di dealer resmi Suzuki dengan harga Rp 10 ribu. Enggak perlu ke bengkel khusus untuk memasangnya. Bisa pasang sendiri cukup dengan modal obeng untuk menarik per. Nah, Rp 90 ribu sisanya bisa buat ngajak pacar nonton deh! hehee..

“Cara lain bisa juga dengan mengganti per lama dengan per variasi yang ulirnya lebih tebal. Banyak di jual di toko-toko baut. Kalau mau keringetan sedikit bisa juga dengan memotong beberapa ulir per lama dan dibentuk ulang seperti awalnya agar tercantol di klip per standar tengan,” jelas Sandy Afandi pemilik bengkel Sanz Motor di bilangan Pondok Kelapa Jakarta Timur. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular