IMI Matangkan Visi Dan Misi Olahraga Otomotif Indonesia Bersama Sadikin Aksa

Motorplus - Sabtu, 7 November 2015 | 05:21 WIB

Perwakilan dari 27 Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) kembali berkumpul di Bandung, IMI matangkan visi dan misi olahraga otomotif Indonesia untuk berbagai langkah yang perlu dilakukan bersama-sama guna mewujudkan IMI menjadi Induk Organisasi Terbaik di masa mendatang.
 
Dalam acara tersebut, berbagai saran dan masukan yang sudah disampaikan sejak pertemuan di Makassar, Sulawesi Selatan, baik dari para Pengprov IMI maupun dari para Tokoh/Senior dan Pemerhati Olahraga Otomotif di Indonesia, dirumuskan menjadi sebuah program kerja yang terukur bagi Sadikin Aksa apabila nanti terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat IMI.

Dalam pembukaan acara tersebut, Ketua Pengprov IMI Jawa Barat, H. Rio Teguh Pribadi menyampaikan Selamat Datang kepada seluruh Pengprov IMI serta memberikan dukungan atas diselenggarakannya acara Silaturahmi bersama Bpk. Sadikin Aksa di kota Bandung pada hari ini, dengan harapan kebersamaan yang telah terjalin ini dapat tetap terjaga demi kemajuan Organisasi IMI kedepan.

Hasil finalisasinya, program bertema Optimalization to Excellence yang menggunakan konsep Triple C (Changes – Communication – Clear), yang intinya mengoptimalkan seluruh sumber daya yang telah ada untuk mencapai hasil yang terbaik dengan melakukan Perubahan melalui peningkatan Komunikasi, baik secara internal maupun eksternal, dengan asas Keterbukaan.” tambah Sadikin.

“Kami yakin kalau program ini dapat dijalankan dengan baik, IMI matangkan visi dan misi olahraga otomotif Indonesia akan lebih bergairah yang berdampak pada bertambahnya deretan atlet-atlet Indonesia yang kompetitif dan mampu bersaing di level Internasional.”

Setelah mengikuti pertemuan di Bandung tersebut, perwakilan dari para Pengprov berencana akan menghadiri kegiatan Pra PON Balap Motor, yang akan dilaksanakan pada tgl 3 - 5 November 2015 di Sirkuit Sentul International. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular