Raja Spanyol Takut Kalau Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Kalahkan Jorge Lorenzo Di MotoGP Valencia

Motorplus - Selasa, 10 November 2015 | 09:00 WIB

Jorge Lorenzo mendapat kehormatan banget menerima piala ke-1 di MotoGP Valencia minggu lalu yang diberikan langsung oleh Raja Spanyol, Juan Carlos I. Tapi, Lorenzo bilang Raja Spanyol takut kalau Marc Marquez dan Dani Pedrosa kalahkan Jorge Lorenzo di MotoGP Valencia.

Raja Spanyol takut kalau Marc Marquez dan Dani Pedrosa kalahkan Jorge Lorenzo di MotoGP Valencia semakin jadi saat balapan. Raja khawatir saat lihat langsung kalau saja Marc dan Dani melewati saya di lap-lap terakhir. Kalau saya disalip, berarti lepas sudah Juara Dunia MotoGP untuk Spanyol,” beber Jorge.

Raja Spanyol takut kalau Marc Marquez dan Dani Pedrosa kalahkan Jorge Lorenzo di MotoGP Valencia patut dikasih jempol. Apapun merek atau tim yang dipakai pembalap, puncaknya ya dari mana asal negara si rider? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular