Yamaha R25 Pakai Bodi New R1

Motorplus - Selasa, 10 November 2015 | 14:23 WIB

R25 sebelah kiri, dan New R1 kanan

Yamaha YZF-R25 punya kesamaan dengan Yamaha New R1. Yup, kalau ditarik garis lurus ke belakang, motor ini sama-sama dikembangkan atas masukan Valentino Rossi. Namun, bagaimana kalau melihat Yamaha R25 pakai bodi New R1 jadi sesuatu yang menarik. Sebab, New R1 punya desain bodi yang mirip dengan Yamaha YZR-M1 tunggangan Rossi. MOTOR Plus sempat melihat foto yang diuplod di facebook Young Machine. Ada Yamaha R25 pakai bodi new R1.

Dari foto terlihat kalau Yamaha R25 yang pakai bodi new R1 ini hasil modifikasi. Khususnya, pada bagian fairing depan. Desainnya mencontek persis desain fairing New R1. Cuma ada penyesuain pada dimensi agar cocok dan pas dipasang di bodi R25. Hasilnya, sobat bisa lihat sendiri. Enak dilihat dan tidak tampak kedodoran.

R25 sebelah kiri pas dengan desain bodi New R1

Dari foto ini, cocok buat inspirasi sobat yang ingin memodifikasi R25 kesayangan. Kalau dilihat teliti modifikasinya cuma bagian depan saja kok. Untuk tangki terlihat masih mempertahankan tangki standar. Begitu juga bagian buritan. Masih standar hanya dipasangkan cover single seat untuk menutup jok belakang. Semoga bisa jadi inspirasi buat modifikasi tampilan R25. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular