ECU MotoGP 2016 Bikin Motor Enggak Bisa Dinikmati

Motorplus - Rabu, 11 November 2015 | 11:35 WIB

Valentino Rossi langsung komentar setelah tes pra musim MotoGP Valencia kemarin (10/11). Kata The Doctor ECU MotoGP 2016 bikin motor enggak bisa dinikmati. ECU MotoGP 2016 bikin motor enggak bisa dinikmati karena menurut Valentino motor jadi seperti eranya MotoGP 2008.

“ECU musim depan seperti mundur ke belakang. Kalau pertama mencobanya, pasti dibikin kesal. Motor jadi sulit untuk dikendalikan sesuai kemauan kita,” urai Rossi.

Sesuai aturan ECU musim 2016 motor yang dipakai kontestan MotoGP harus menggunakan satu merek ECU yang sama, Magneti Marelli, plus software yang sama. “Meski ECU MotoGP 2016 bikin motor enggak bisa dinikmati, tapi kemungkinan balapan akan jadi lebih fair. Asyik juga nih,” beber Rossi. (www.motorplus-online.com)

    

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular