Honda Belum Bisa Infokan Data Telemetri MotoGP Sepang

Motorplus - Kamis, 12 November 2015 | 06:20 WIB

Sebelum MotoGP Valencia (8/11), Honda berjanji akan membuka data telemetri Honda RC213V yang dipakai Marc Marquez saat MotoGP Sepang (25/10). Tapi, kemarin malam Honda belum bisa infokan data telemetri MotoGP Sepang.

Memang, pihak Honda sempat membeberkan secara lisan yang diambil dari sedikit data telemetri RC213V yang dipakai Marquez (silakan baca: Rangkaian Gambar Insiden Valentino Rossi Dan Marc Marquez Dari Data Telemetri Honda).  

“Maaf, kami tunda membeberkan data telemetri karena permintaan Dorna dan FIM. Dorna dan FIM meminta jangan menyulut api persoalan lagi. Cepat atau lambat akan kami buka juga setelah melihat waktu yang tepat,” jelas Shuhei Nakamoto, Vice President HRC.

Honda belum bisa infokan data telemetri MotoGP Sepang memang ada baiknya karena kondisi tim sedang fokus menyiapkan musim depan. Apalagi, dua hari kemarin (10-11/11) tes pra musim di Valencia. 

“Kami tidak ingin persoalan kemarin kembali muncul dan mengganggu perjalanan karis selanjutnya dari Marc Marquez,” tutup Livio Suppo, Prinsiple Director Repsol Honda. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular